Jadwal Pameran Kyoto International Manga Anime 2015, Pada Tanggal 19 dan 20 September

Diumumkan bahwa Kyoto International Manga Anime Fair Kyoufu ke-4 untuk jangka pendek, akan diadakan di Miyako Messe (Kyoto International Exhibition Hall) dan Kyoto International Manga Museum pada tanggal 19 September dan 20. Acara ke-3 yang diadakan pada tanggal 20 September dan 21, 2014 , menarik 40.576 peserta.

Maskot karakter resmi Tomoe dirancang Kousuke Fujishima (Oh My Goddess!)


Anime / manga trade fair terbesar di Jepang Barat diselenggarakan oleh kota Kyoto dan Komite Perencanaan pameran Kyoto International Manga Anime. Menurut berita yang dirilis, tujuannya adalah "untuk menciptakan sebuah platform untuk pencocokan bisnis antara perusahaan-perusahaan di daerah Kansai dan Kawasan Ibu Kota, Untuk menyediakan pasar bagi mangaka muda dan untuk meningkatkan penggemar Manga dan Anime, dan turis. Hal ini juga mempromosikan isi pasar di Kansai."

Sekitar 50 perusahaan / organisasi dan 45 penerbit manga direncanakan untuk berpartisipasi tahun ini. tiket masuk seharga 1.200 yen  akan mulai dijual pada pertengahan Juli, sementara pengunjung asing akan bisa masuk secara gratis (dengan menunjukkan paspor).

Saya telah memposting laporan foto dari ketiga event pada tahun lalu yaitu pada 2012, 2013, 2014. Event ke-4 sudah terdaftar dalam jadwal saya musim gugur ini.








Source : crunchyroll.com

0 komentar: