NMB48's Takano Yui Mengumumkan Kelulusan


Anggota NMB48 Team M Takano Yui telah mengumumkan bahwa ia akan lulus dari grup.


Hal ini diumumkan pada tanggal 15 April selama pertunjukan panggung Tim M di NMB48 Theater. Setelah pertunjukan, Takano memperbarui akun Google+ dan mengumumkan kelulusannya sekali lagi untuk para penggemarnya. Dia menjelaskan, "Melalui kegiatan saya di NMB48, saya menemukan sebuah tujuan baru. Saya senang berbicara, jadi saya ingin menjadi talento yang muncul di variety show!"


Mengenai kegiatan masa depannya, Takano menyatakan, "Saya tidak akan berhenti segera, tapi sampai saya lulus, saya akan melakukan yang terbaik sebagai anggota NMB48." Rincian lebih lanjut tentang lulus akan diumumkan melalui website resmi grup di kemudian hari.




Source: tokyohive.com

0 komentar: