Mayu Watanabe Rilis Single Baru


Deai no Tsuzuki [出 逢 い の 続 き], akan menjadi single pertama Mayuyu sejak 2013. single sebelumnya yaitu  Rappa Renshuchu [ラッパ練習中] menempati posisi ke-3 Chart Oricon mingguan. Single baru ini akan digunakan sebagai soundtrack untuk drama Tatakau! Shoten Girl.

Single ini juga dikemas menjadi satu dengan lagu Onna no Ko Nara. Mayuyu juga akan mengadakan konser tahunan solo dan Doki Doki Otanoshimikai, selist akan ditetapkan berdasarkan dari permintaan penggemar melalui akun Twitter resminya.

Single Deai no Tsuzuki tersedia dalam beberapa pilihan yang semuanaya adalah Limited Edition. Limited Edition Type A dengan DVD, Limited Edition Type B dengan DVD, Limited Edition dengan DVD dan Photobook, Standard Edition, atau Special Edition yang memuat keempat edisi dari CD Japan Today.

Mayu Watanabe [渡 辺 麻 友], lahir 26 Maret 1994 di Saitama Prefektur, dan telah menjadi anggota dari grup idola Jepang AKB48 sejak tahun 2006. Dia adalah anggota penting dan terkemuka dari AKB48 Tim B dan telah masuk di sebagian besar single sebagai anggota tim Senbatsu. Mayuyu membagi tugasnya dengan kelompok sebagai solois dan juga perform sebagai anggota Watarirouka Hashiritai, Team Dragon, dan NO NAME.









Source : nihongogo.com

0 komentar: