Monster Hunter 2 DOS Bahasa Jepang (Japanese)

Kemarin gua nemu game yang menurut gua bener-bener "GREGET" (kalo kata mas Maddog). 

namanya Monster Hunter 2 DOS, itu game bener-bener greget memang karena sistem berantemnya seru dan juga itu game semuanya pakai pakai "BAHASA JEPANG". enak juga kalo bahasa jepangnya pakai hiragana, nah ini pakai kanji, nah jadi sambil main di samping tersedia hp yang sedang membuka aplikasi kamus, jadi gua sambil main juga ngucek-ngucek tuh kamus di hp.

Tapi walaupun pakai bahasa jepang, dan kepala gua serasa mau pecah untuk cuma baca Questnya akhirnya setelah ber-abad-abad (lebay banget sih) gua berhasil nyelesaiin tuh game, dan itu rasanya bro........

"NAMATIN GAME YANG BERBAHASA JEPANG"

nah kita mulai aja ya bahas game nya.

di game ini pertama kita harus membuat character yang main kita pakai.kita bisa mengatur bagaimana bentuk rambut, wajah, suara dan alat kelamin (kok ambigu ya?)

setelah itu kita akan dikirim ke sebuah desa, nah disana lah kita memulai misi kita sebagai Hunter

pertama-tama kita akan diberi seperangkat alat shalat, eh maksud gua seperangkat alat tempur, yaitu SnS (Sword and Shield).

Misi pertama aja udah susah, bukan karena misi nya yang susah, tapi memang gua yang ngga tau misinya itu disuruh ngapain, setelah buka-buka kamus akhirnya gua memahami misinya.


hari ini sampai sini dulu ya~
lain kali gua post quest2 dan fitur2 lain di game ini

いっしょにべんきょうしましょう
isshoni benkyoushimashou


0 komentar: